CARA Install dan SETTING EagleEyes Di HANDPHONE Android
CARA Install dan SETTING EagleEyes Di HANDPHONE Android

CARA Install dan SETTING EagleEyes Di HANDPHONE Android

CARA Install dan SETTING EagleEyes Di HANDPHONE Android

Sudah pasang camera cctv di rumah, hotel, office, atau lainnya, kurang lengkap jika komponen tersebut tidak dapat di monitoring melalui smartphone anda. di sini ane mau memberikan sedekit tutorial sederhana dalam cara menggunakan serta installasi aplikasi eagleeyes melalui handphone android. tanpa panjang lebar, sesuai judul langsung aja gan kita praktek.

1. Download Aplikasi Eagleeyes dan klik Di Play Store via handphone ente
2. Kedua lakukan proses instal sampai selesai
3. Open app dan klik icon + (tambah) di pojok kiri bawah, next pilih manual

CARA Install dan SETTING EagleEyes Di HANDPHONE Android
4. isi data seperti judul, ip addres, port, username, dan password sesuai konfigurasi dvr avtech agan, contoh :
- Title : CCTV Kantor
- IP Address : cctvkantor.dyndns.com- Port : 5054 (contoh port bisa diubah jadi 1024 dan seterusnya)- Username : admin (default bawaan mesin)- Password : admin(default bawaan mesin)

CARA Install dan SETTING EagleEyes Di HANDPHONE Android

5. Ketika data sudah sesuai dengan dvr langkah selanjutnya klik save, lalu klik pada menu
6. Enjoy....sambil mantau anak buah (karyawan) via smartphone(iphone,android atau blackberry)

Semoga bermanfaat

Berbagi Informasi:

Admin
Hanya manusia biasa, yang ingin selalu belajar.